Transformasi Berkelanjutan Bank DKI dan Poltek STIA LAN Jakarta

Dalam rangka memperluas jaringan kemitraan dan peningkatan kualitas layanan akademik dan kemahasiswaan, Politeknik STIA LAN Jakarta menjalin kerjasama dengan PT. Bank DKI. Kerjasama ini diformalkan pada forum Workshop dan Townhall Meeting PT Bank DKI Tahun 2024 dengan tema ‘Transformasi Berkelanjutan Menuju Jakarta Kota Global’, yang dilaksanakan pada hari Sabtu 20 Januari 2024 di Hotel Pullman Bandung, Jawa Barat.

Forum ini menjadi bentuk perwujudan sinergitas kerjasama bidang pendidikan dan Jasa layanan Perbankan. Hadir pada acara ini Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta, Prof.Dr. Nurliah Nurdin, MA, Prof. Dr. Bahrullah Akbar selaku Komisaris Utama PT.Bank DKI dan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Bapak Agus Joko Setyono, Kaprodi Magister Akuntansi FEB Unpad, Ketua Program Studi Magister Akuntasi FEB Unpad Dr. Nanny Dewi Tanzil

Kepala Departemen Akuntansi FEB Unpad, Ibu Prof. Dr. Hj. Ilya Avianti, SE, M.Si, Ak, CA.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpad, Ibu Prof Dr. Hj Nunuy Nur Afiah, SE, M.Si, Ak, CA.

Kepala Badan Pembinaan BUMD Prov. DKI Jakarta, Bapak Dr. Nasruddin Djoko Surjono.

Komisaris Utama PT. Bank DKI, Bapak Prof. Dr. Bahrullah, MBA, CIPM, CSFA, CPA.

PIT. Direktur Utama PT. Bank DKI, Bapak Dr. Amirul Wicaksono

Pada kesempatan berharga tersebut, Prof. Dr. Nurliah Nurdin berharap kerjasama yang terjalin ini dapat membantu meningkatkan kualitas layanan pendidikan dan mendukung pengembangan kompetensi sumber daya manusia baik bagi mahasiswa Politeknik STIA LAN Jakarta maupun bagi para pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Memorandum of Agreement yang ditandatangani antara Politeknik STIA LAN Jakarta dan Bank DKI meliputi kesepahamaan perjanjian di bidang pendidikan diantaranya terkait kolaborasi pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, pengembangan SDM, pemagangan mahasiswa, perbantuan tenaga ahli, penyelenggaraan training dan sertifikasi, penyelenggaraan kegiatan mimbar akademik dan kegiatan kelembagaan bersama. Kerjasama ini berlaku selama 5 (lima tahun) hingga tahun 2027 dan akan dilanjutkan dengan perjanjian atau kesepakatan di level pelaksanaan.

Turut hadir pula pada kegiatan ini seluruh pimpinan kepala cabang dan level manajerial Bank DKI yang berkisar antara 300 peserta. Acara penandatanganan MoA dilanjutkan dengan seminar business Insight yang dibawakan oleh Bapak Yuswohady dari Inventure Indonesia, kemudian diskusi dan ramah tamah.

Share this:

WISUDA 2024
Sabtu, 03 Agustus 2024
Segera daftarkan diri anda,
batas pendaftaran
Kamis, 27 Juni 2024
kuota terbatas !
Cek Kuota

This will close in 10 seconds

https://esdm.riau.go.id/web/logs1/