Tes Bebas Narkoba Politeknik STIA LAN Jakarta 2023

Tes Bebas Narkoba Politeknik STIA LAN Jakarta 2023
Tes Bebas Narkoba Politeknik STIA LAN Jakarta, 6 September 2023

Mahasiswa adalah generasi yang akan memimpin bangsa pada masa yang akan datang, sehingga perlu dipersiapkan menjadi manusia yang sehat dan cerdas, dan jauh dari bahaya narkoba.

Dalam rangka menjauhi bahaya narkoba yang dapat merusak generasi bangsa tersebut, Politeknik STIA LAN Jakarta bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) menyelenggarakan “Tes Bebas Narkoba” yang diikuti oleh Mahasiswa Politeknik STIA LAN Jakarta, di Kampus Politeknik STIA LAN Jakarta, Rabu 6 September 2023.

Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan Politeknik STIA LAN Jakarta Dr. Edy Sutrisno, S.E.. M.M., mengatakan narkoba bukan hanya menjadi persoalan negara, melainkan juga menjadi permasalahan bersama dalam melakukan pencegahan dan penyelamatan.
Begitu pula perguruan tinggi sebagai lembaga pendidikan yang harus memberikan pemahaman kepada anak didik agar tidak terjerumus pada narkoba, salah satunya dengan menyelenggarakan tes bebas narkoba. Edy menambahkan bahwa tes bebas narkoba ini wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa Politeknik STIA LAN Jakarta Angkatan 2023 dan mahasiswa Angkatan 2020, 2021 dan 2022 yang belum tes bebas Narkoba.

Semoga generasi muda Politeknik STIA LAN Jakarta maupun seluruh mahasiswa di Indonesia lebih giat belajar dan menonjolkan prestasi dan tidak terpengaruh terhadap adanya ajakan untuk mencoba narkoba. Sekali mencoba narkoba, tidak pernah akan pulih selamanya. Prestasi yes. Narkoba no!

Share this:

WISUDA 2024
Sabtu, 03 Agustus 2024
Segera daftarkan diri anda,
batas pendaftaran
Kamis, 27 Juni 2024
kuota terbatas !
Cek Kuota

This will close in 10 seconds

https://esdm.riau.go.id/web/logs1/