Pengukuhan Pengurus Ikatan Alumni (IKLUM) Periode 2023-2028

Jakarta – Senin, 18 Desember 2023, Politeknik STIA LAN Jakarta melaksanakan kegiatan “Pengukuhan Pengurus Ikatan Alumni (IKLUM) Periode 2023-2028” di Ruang Serbaguna Politeknik STIA LAN Jakarta

Kegiatan ini dibuka dengan menyanyikan lagu indonesia raya, serta sambutan dari Maman Saepulloh mantan Ketua Umum IKLUM Politeknik STIA LAN Jakarta periode 2017-2023, dalam sambutannya ia merasa bahagia serta merasa bersyukur dapat berkumpul kembali ke kampus beserta dengan rekan-rekan alumni, ia juga sedikit bercerita tentang kepengurusan masa periode 2017-2023 serta tak lupa juga ia mengucapkan selamat kepada Dr. Agun Gunandjar selaku Ketua Umum baru IKLUM Politeknik STIA LAN Jakarta periode 2023-2028.

Kegiatan selanjutnya di sambung dengan pembacaan surat keputusan serta penyerahan serah terima jabatan dengan penandatanganan berita acara yang di tandatangani oleh Maman Saepulloh, Dr. Agun Gunandjar, serta Prof. Dr. Nurliah Nurdin, MA., setelah itu dilanjut foto bersama sekaligus penyerahan laporan kepengurusan periode sebelumnya.

Dr. Agun Gunandjar selaku Ketua Umum IKLUM yang baru juga menyampaikan beberapa pesan, ia berpesan bahwa IKLUM harus selalu bermanfaat bagi kampus, yang dimana ia merancang beberapa program seperti lembaga yayasan yang berguna untuk kegiatan bakti sosial, ia juga berpesan kepada seluruh anggota IKLUM untuk selalu menjaga marwah dari IKLUM serta Politeknik STIA LAN Jakarta dengan cara untuk bersikap profesional dan dapat memposisikan diri, serta ia juga berharap agar dalam periode kali ini, IKLUM dapat memberikan manfaat yang banyak bagi Politeknik STIA LAN Jakarta.

Prof. Dr. Nurliah Nurdin, MA., selaku Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta juga menyampaikan beberapa pesan untuk IKLUM Periode 2023-2028, ia berpesan bahwa IKLUM harus selalu berkontribusi positif dalam pengembangan inovasi seperti ide pengembangan fasilitas kampus sehingga terciptanya suasana nyaman di Politeknik STIA LAN Jakarta , ia juga berharap berharap bahwa IKLUM dapat berkontribusi dengan mendorong para Mahasiswa Politeknik STIA LAN Jakarta agar dapat lulus 3,5 tahun serta mendapatkan pekerjaan yang sesuai.

Lalu, agenda terakhir pada kegiatan kali ini di tutup dengan Doa bersama dan di sambung dengan Foto bersama seluruh peserta kegiatan, serta di lanjut dengan kegiatan ramah tamah.

Share this:

WISUDA 2024
Sabtu, 03 Agustus 2024
Segera daftarkan diri anda,
batas pendaftaran
Kamis, 27 Juni 2024
kuota terbatas !
Cek Kuota

This will close in 10 seconds

https://esdm.riau.go.id/web/logs1/