Kegiatan Sosialisasi Politeknik STIA LAN Jakarta ke Kemenko Perekomian RI dalam rangka Promosi Kampus

Untuk lebih memperkenalkan kampus Politeknik STIA LAN Jakarta kepada masyarakat luas, Politeknik STIA LAN Jakarta melaksanakan kegiatan sosialisasi ke beberapa Kementerian, Lembaga, Perusahaan Swasta, Perbankan, dan Pemerintah Daerah. Pada kesempatan kali ini, Politeknik STIA LAN Jakarta berkesempatan melaksanakan kegiatan sosialisasi ke kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia (Kemenko Perekonomian), pada Kamis, 22 Juni 2023.

Kegiatan sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta Prof. Dr. Nurliah Nurdin, MA. Dalam promosi yang dilaksanakan, Nurliah menyampaikan keunggulan-keunggulan yang dimiliki Politeknik STIA LAN Jakarta, diantaranya yaitu predikat akreditasi yang sangat baik, lokasi kampus yang strategis, kampus yang hijau dan asri, serta biaya yang terjangkau dan beberapa keunggulan lainnya.

Rombongan sosialisiasi Politeknik STIA LAN Jakarta diterima oleh Kepala Biro Umum Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI, Hari Kristijo.

Kemenko Perekonomian menyambut baik kedatangan dan informasi yang disampaikan oleh Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta bersama tim dan memberikan ruang bagi Politeknik STIA LAN Jakarta untuk berkreasi bahkan membuat pola atau program pembelajaran yang cocok bagi para Pegawai di Kemenko Perekonomian di 7 (tujuh) Kedeputian yang ada di Kemenko Perekonomian RI.

Bahkan, Kemenko Perekonomian memberikan penawaran lebih lanjut, yaitu kerja sama antara Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (dalam hal ini khususnya Politeknik STIA LAN Jakarta) Kemenko Perekonomian dalam hal program “Ekon Belajar dan Mengajar”. Kegiatan ini berupa pengiriman pegawai Kemenko Perekonomian untuk belajar di Politeknik STIA LAN Jakarta untuk setiap jenjang yang ada yang ditawarkan, dan juga pengiriman tenaga pengajar dari para praktisi di Kemenko Perekonomian sesuai dengan bidang masing-masing untuk berbagi atau mengajar di Politeknik STIA LAN Jakarta.

Hari Kristijo lebih lanjut mengatakan, saat ini terdapat dua kedeputian Kemenko Perekonomian yang sangat relevan dengan program studi baik D4 sampai S3 Terapan yang ditawarkan di Politeknik STIA LAN Jakarta, yaitu Kedeputian III yang mengurusi tentang Koperasi dan UMKM dan Kedeputian IV yang mengurusi tentang Ketenagakerjaan. Selain hal tersebut, terdapat pula peningkatan kompetensi bergelar bagi para Analis Kebijakan yang relevan dengan yang ditawarkan oleh Prodi APN Politeknik STIA LAN Jakarta.

Semoga kegiatan Sosialisasi Politeknik STIA LAN Jakarta ini membawa manfaat yang besar bagi kedua belah pihak dalam peningkatan kompetensi para pegawai di Kemenko Perekonomian RI.

Share this:

WISUDA 2024
Sabtu, 03 Agustus 2024
Segera daftarkan diri anda,
batas pendaftaran
Kamis, 27 Juni 2024
kuota terbatas !
Cek Kuota

This will close in 10 seconds

https://esdm.riau.go.id/web/logs1/