Audiensi Politeknik STIA LAN Jakarta di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia

Sebagai langkah untuk memperkuat promosi dan eksistensi, Politeknik STIA LAN Jakarta melakukan kunjungan ke Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Kegiatan ini berlangsung di gedung Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia pada hari Jumat, 2 Februari 2024. Acara ini meliputi audiensi dan paparan mendalam terkait program pendidikan yang diselenggarakan oleh Politeknik STIA LAN Jakarta.

Delegasi dari Politeknik STIA LAN Jakarta yang dipimpin oleh Direktur beserta jajarannya disambut oleh Plh. Sekretaris Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak beserta jajarannya.

Kegiatan ini dibuka oleh Plh. Sekretaris Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Titi Eko Rahayu, SE., MAP. Beliau menyampaikan terima kasih dan dukungan atas tawaran kerjasama dari Politeknik STIA LAN Jakarta baik dari bidang pelaksanaan pendidikan maupun kajian dan pengabdian masyarakat.

Selanjutnya Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta, Prof. Dr. Nurliah Nurdin, MA menyampaikan bahwa Politeknik STIA LAN Jakarta merupakan perguruan tinggi yang juga memiliki komitmen dalam memperjuangkan gender mainstreaming melalui hasil-hasil kajian seputar isu-isu perempuan dan forum-forum ilmiah yang didukung pula salahsatunya dengan adanya Pusat Studi Gender dan Birokrasi (PSGB).

Titi Eko Rahayu menyambut positif komitmen dan wujud nyata dari Politeknik STIA LAN Jakarta terkait dukungan dalam menciptakan gender mainstreaming dan perlindungan anak. Hal ini sesuai dengan salahsatu tujuan nasional, yaitu untuk mewujudkan ‘Gender Equity 2030’.

Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi landasan untuk kerjasama yang lebih erat antara Politeknik STIA LAN Jakarta dan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dalam membawa dampak positif untuk memajukan sumber daya manusia secara berimbang baik laki-laki maupun perempuan melalui perwujudan tridharma perguruan tinggi.

Share this: