The 3rd International Conference on Governance, Public Administration, and Social Science (ICoGPASS)

Pandemi COVID-19 telah mendisrupsi berbagai sektor kehidupan manusia, termasuk pergeseran mekanisme pelayanan publik, tata kelola pemerintahan, aktivitas ekonomi, dan bisnis proses yang harus mengadopsi teknologi digital untuk dapat bertahan dalam tatanan normalitas baru.
Tatanan kehidupan pasca pandemi menjadi diskursus yang perlu dikaji secara mendalam.
Bagaimana tata kelola pemerintahan dalam dinamika sosial yang terus bergejolak perlu dirumuskan sebagai strategi perubahan menuju normal baru pasca pandemi.

Sebagai wujud keseriusan dalam mempersiapkan strategi menuju tata kelola baru pasca pandemi, Politeknik STIA LAN Jakarta dan Indonesian Association for Public Administration (IAPA) dengan bangga mengundang seluruh sarjana, profesional, peneliti, dan masyarakat umum untuk terlibat aktif dalam diskusi Internasional pada The 3rd International Conference on Governance, Public Administration, and Social Science (ICoGPASS) yang mengusung tema “Transforming Post Covid-19 Governance in Dynamic Society: Inclusivity, Accountability, Sustainability, Digitalization”. Penyelenggaraan ICoGPASS III diharapkan dapat menjadi forum yang melahirkan ide dan solusi inovatif untuk menghadapi tantangan tata kelola pemerintahan pasca-covid.

Konferensi ini diselenggarakan secara virtual pada 18 Oktober 2021. Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek situs media sosial dan konferensi kami di icogpass.stialan.ac.id

#icogpass #IAPA #NIPA #poltekstialanjakarta #internationalconference

Share this:

WISUDA 2024
Sabtu, 03 Agustus 2024
Segera daftarkan diri anda,
batas pendaftaran
Kamis, 27 Juni 2024
kuota terbatas !
Cek Kuota

This will close in 10 seconds

https://esdm.riau.go.id/web/logs1/