Rapat Koordinasi Organisasi Kemahasiswaan Politeknik STIA LAN Jakarta 2024: Kolaborasi dan Sinergi Mahasiswa dalam Membangun Fondasi Indonesia Emas 2045

Jakarta, 5 Juni 2024 – Politeknik STIA LAN Jakarta menyelenggarakan Rapat Koordinasi Organisasi Kemahasiswaan dengan tema “Kolaborasi dan Sinergi Mahasiswa Politeknik STIA LAN Jakarta dalam Membangun Fondasi Indonesia Emas 2045”. Acara yang berlangsung pada hari Rabu, 5 Juni 2024 di Gedung Serbaguna Politeknik STIA LAN Jakarta ini dihadiri oleh seluruh organisasi mahasiswa (ormawa) yang terdiri dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Program Studi (Himpunan Prodi), dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

Rapat koordinasi ini dibuka oleh Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta, Prof. Dr. Nurliah Nurdin, MA, yang dalam sambutannya menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergi antar organisasi mahasiswa untuk mencapai visi besar Indonesia Emas 2045. “Mahasiswa adalah agen perubahan yang memiliki peran vital dalam membangun fondasi bangsa yang kuat. Kolaborasi dan sinergi di antara kita adalah kunci untuk mencapai Indonesia yang lebih maju dan sejahtera pada tahun 2045,” ujar Prof. Nurliah dalam pidatonya.

Acara dimulai pada pukul 08:00 WIB dengan registrasi peserta, diikuti dengan pembukaan resmi yang ditandai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Setelah pembukaan oleh Direktur, sesi berikutnya adalah presentasi program kerja dari masing-masing ketua organisasi mahasiswa, dimana setiap organisasi memaparkan rencana kegiatan mereka untuk satu tahun ke depan. Presentasi ini diikuti dengan diskusi dan tinjauan program kerja yang memungkinkan peserta untuk memberikan masukan dan saran konstruktif.

Setelah istirahat makan siang, rapat dilanjutkan dengan pembahasan masalah dan solusi yang dihadapi oleh setiap organisasi mahasiswa. Diskusi ini bertujuan untuk menemukan solusi bersama atas berbagai tantangan yang dihadapi dalam pelaksanaan program kerja.

Dengan dilaksanakan acara rapat koordinasi ini, diharapkan seluruh organisasi mahasiswa Politeknik STIA LAN Jakarta dapat bekerja sama lebih baik lagi dalam mewujudkan visi Indonesia Emas 2045, dengan mengedepankan kolaborasi dan sinergi untuk mencapai tujuan bersama.

Share this:

WISUDA 2024
Sabtu, 03 Agustus 2024
Segera daftarkan diri anda,
batas pendaftaran
Kamis, 27 Juni 2024
kuota terbatas !
Cek Kuota

This will close in 10 seconds

https://esdm.riau.go.id/web/logs1/