Rapat Kerja Ikatan Alumni (IKLUM) Politeknik STIA LAN Jakarta

Ikatan Alumni (IKLUM) Politeknik STIA LAN Jakarta menggelar Rapat Kerja (Raker) di kampus Politeknik STIA LAN Jakarta pada hari Sabtu, 3 Februari 2024.

Iklum saat ini diketuai oleh Dr. Tr. Agun Gunandjar Sudarsa, Bc.Ip., M.Si. yang saat ini juga menjabat sebagai Anggota DPR RI. Raker dihadiri oleh jajaran pengurus IKLUM Politeknik STIA LAN Jakarta periode 2023-2028 yang baru saja ditetapkan dan dilantik pada 18 Desember 2023.

Pada kesempatan tersebut Agun Gunandjar Sudarsa, menyampaikan bahwa IKLUM adalah wadah kerja bersama bukan milik pribadi. Untuk itu Agun mengajak agar seluruh pengurus bekerjasama dengan hati dan senantiasa menjaga nama baik kampus. Agun menekankan bahwa Bersama kita bisa, Bersatu kita kuat, Bergerak kita maju dapat terwujud jika seluruh pengurus dan anggota dapat berkolaborasi dan bersinergi.

Pada Raker tersebut turut hadir dan memberikan sambutan Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta, Prof. Dr. Nurliah Nurdin, M.A. Beliau menjelaskan tujuan utama dari kegiatan ini merupakan silaturahmi dan mendiskusikan tentang kolaborasi antara kampus dengan alumni. Nurliah Nurdin juga menyampaikan ada beberapa aspek yang bermuara pada pentingnya posisi alumni untuk pengembangan kampus. Selain itu Nurliah berpesan agar program IKLUM nantinya dapat memberikan penguatan dan nilai tambah pada akreditasi kampus.

Pada rangkaian Raker ini Pengurus akan membahas program jangka pendek dan jangka Panjang. Sedikitnya 4 komisi akan membahas isu-isu penting seperti konsolidasi, Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga, penganggaran dan kegiatan IKLUM serta beberapa program prioritas seperti Welcome Home Alumni, Seminar Nasional, dan kegiatan internal dan eksternda lainnya.

Raker ini sekaligus menjadi kesempatan bagi anggota pengurus IKLUM untuk bersilaturahmi dan menyatukan visi untuk mencapai tujuan bersama. Para peserta dengan antusias menyambut harapan untuk melibatkan seluruh anggota IKLUM dalam berbagai kegiatan mendatang. IKLUM berkomitmen untuk terus memperkuat peran dan kontribusinya sebagai mitra strategis Politeknik STIA LAN Jakarta dalam mencetak lulusan yang berkualitas dan siap bersaing di dunia kerja.

Share this:

WISUDA 2024
Sabtu, 03 Agustus 2024
Segera daftarkan diri anda,
batas pendaftaran
Kamis, 27 Juni 2024
kuota terbatas !
Cek Kuota

This will close in 10 seconds

https://esdm.riau.go.id/web/logs1/