Politeknik STIA LAN Jakarta Berikan Beasiswa kepada Mahasiswa

Jakarta, 15 Januari 2024 – Politeknik STIA LAN Jakarta menggelar acara penyerahan beasiswa bagi mahasiswa pada hari Senin, 15 Januari 2024. Acara ini merupakan bentuk apresiasi atas pencapaian akademik dan non-akademik para mahasiswa yang telah menunjukkan dedikasi tinggi selama menempuh pendidikan di Politeknik STIA LAN Jakarta.

Beasiswa tersebut terbagi menjadi tiga kategori, yaitu Beasiswa Akademik, Beasiswa Non-Akademik dan Beasiswa Kurang Mampu. Masing-masing terdapat dua potongan, sebesar potongan SPP 100% dan potongan SPP 50%.

Berikut adalah nama-nama mahasiswa yang berhasil meraih beasiswa:

Beasiswa Potongan SPP 100%

Fachri Fatradien Ermar (MSDMA)
Gavin Nabiha Ramadhan (MSDMA)
Ayuni Putri Anggraeni (APN)
Livia Shirayuki (APN)
Donna Azzahra (ABSP)
Carissa Agatha (APN)

Beasiswa Potongan SPP 50%

Tiara Putri Ramadani (MSDMA)
Prameswari Ayuningtyas D P (ABSP)
Icha Nurfatiha (ABSP)
Desti Wahyu Utari (MSDMA)

Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta, Prof. Dr. Nurliah Nurdin, MA dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para penerima beasiswa. “Kami bangga melihat dedikasi dan prestasi yang telah kalian raih. Beasiswa ini adalah bentuk dukungan dari kami agar kalian terus bersemangat dalam mengejar cita-cita,” ujarnya.

Para mahasiswa yang belum mendapatkan beasiswa diharapkan untuk tidak berkecil hati. Direktur mengajak mereka untuk terus berusaha dan mencoba kembali di semester berikutnya dengan prestasi yang lebih membanggakan, baik di bidang akademik maupun non-akademik.

Acara penyerahan beasiswa ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada para penerima beasiswa beserta orang tua. Semoga beasiswa ini dapat menjadi motivasi bagi semua mahasiswa untuk terus berprestasi dan menempuh pendidikan
semaksimal mungkin.

Share this:

WISUDA 2024
Sabtu, 03 Agustus 2024
Segera daftarkan diri anda,
batas pendaftaran
Kamis, 27 Juni 2024
kuota terbatas !
Cek Kuota

This will close in 10 seconds

https://esdm.riau.go.id/web/logs1/