Penandatangan Letter of Collaboration (LoC) antara Universitas Utara Malaysia (UUM) dengan Politeknik STIA LAN Jakarta.

Hari Minggu, 24 Juli 2022 telah berlangsung penandatangan LoC antara Universitas Utara Malaysia (UUM) dengan Politeknik STIA LAN Jakarta di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan tersebut dari UUM dihadiri langsung oleh Naib Canselor (Rektor) UUM, Prof. Dr. Haim Hilman Abdullah beserta jajarannya, dan Politeknik STIA LAN Jakarta dihadiri oleh Direktur, Prof. Dr. Nurliah Nurdin, MA beserta para Wakir Direktur. Selain dengan Politeknik STIA LAN Jakarta, UUM juga melaksanakan penandatanganan LoC dengan sejumlah perguruan tinggi di Indonesia, yang dihadiri oleh pimpinan perguruan tinggi masing-masing, seperti: Universitas Negeri Jakarta, Universitas Brawijaya, dll.

Dalam sambutannya Rektor UUM berharap agar LoC dapat berjalan dengan baik untuk kemajuan bersama.

Di dalam kesempatan tersebut Haim Hilman Abdullah juga memaparkan tentang profil dan capaian UUM sebagai universitas global yang berhasil masuk dalam 500 kampus terbaik di dunia.

Haim juga mempersilakan masyarakat Indonesia untuk berkuliah di UUM dengan fasilitas mumpuni yang telah dimilikinya dan berharap kerjasama dapat diteruskan dalam program dan kegiatan yang nyata.

Share this: