Pemberian Beasiswa Program Sarjana Terapan Politeknik STIA LAN Jakarta TA 2022/2023

Politeknik STIA LAN Jakarta memberikan beasiswa kepada beberapa mahasiswa Program Sarjana Terapan Politeknik STIA LAN Jakarta yang disampaikan oleh Wadir III Bidang Kemahasiswaan Dr. Edy Sutrisno, SE. M.Si., dihadiri oleh para mahasiswa beserta walinya, di kampus Politeknik STIA LAN Jakarta, Senin 11 Juli 2022.

Edy Sutrisno mengatakan
pemberian Beasiswa Program Sarjana Terapan Politeknik STIA LAN Jakarta ini berdasarkan Keputusan Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta Nomor : 48/STIA.1.1/HKS.02.2 tanggal 8 Juli 2022, yang diberikan kepada Mahasiswa tidak mampu, Mahasiswa yang berprestasi akademik, mahasiswa yang berprestasi non akademik.
Dasar keputusan ini adalah Peraturan Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN RI) Nomor 9 Tahun 2021 tentang Besaran, Persyaratan, dan Tata Cara Pengenaan Tarif Sampai Pengenaan Tarif Sampai Dengan Rp.0,00 (Nol Rupiah) Atau 0% (Nol Persen) Atas Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak yang berlaku pada Lembaga Administrasi Negara.
Pemberian beasiswa ini melalui tahapan seleksi yang diselenggarakan oleh Politeknik STIA LAN Jakarta.
Beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa yang memenuhi syarat untuk diberikan beasiswa pada program Sarjana Terapan Politeknik STIA LAN Jakarta Tahun akademik 2022/2023.
Program Beasiswa potongan Tarif SPP Program Sarjana Terapan Politeknik STIA LAN Jakarta adalah pengenaan tarif SPP 0% dan pengenaan tarif SPP 50 % diberikan selama satu semester pada semester Gasal Tahun akademik 2022/2023.
Dari beberapa pendaftar Beasiswa, terpilih beberapa yang mendapatkan beasiswa yaitu :
1) SPP 0% : 6 orang mahasiswa dari kategori prestasi akademik dan 3 orang dari kategori kurang mampu.
2) potongan SPP 50% sebanyak 4 orang dari kategori 2 orang kurang mampu dan 2 orang prestasi non akademik.

Bersamaan dengan itu
Kepala Bagian Keuangan dan Umum Politeknik STIA LAN Jakarta Iih Faihaah, SIP., M.Si berharap dengan pemberian beasiswa ini dapat menambah semangat dan memudahkan mahasiswa menyelesaikan pendidikan di Politeknik STIA LAN Jakarta.

Pemberian Beasiswa dihadiri pula oleh Koordinator Administrasi Akademik Politeknik STIA LAN Jakarta Bambang Suhartono, S.Sos., ME dan Kooordinator Administrasi Kemahasiswaan, Alumni dan Hubungan Masyarakatan Hidayaturahmi, S.Sos., MPA. Diharapkan akan menjadi motivasi bagi mahasiswa untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi baik dalam bidang akademik maupun non akademik.

Share this: