Pemantapan MUK dan Full Assessment Menuju Lisensi LSP P1 Politeknik STIA LAN Jakarta

Politeknik STIA LAN Jakarta menyelenggarakan kegiatan Pemantapan MUK dan Full Assessment Menuju Lisensi LSP P1 Politeknik STIA LAN Jakarta, yang dibuka oleh Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta Prof. Dr. Nurliah Nurdin, MA, di Ruang AD AC Kampus Politeknik STIA LAN Jakarta, Senin 25 Juli 2022.

Dalam laporannya Wadir III Bidang Kemahasiswaan Politeknik STIA LAN Jakarta Dr. Edy Sutrisno, SE, M.Si., mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memantapkan kompetensi para Asesor Politeknik STIA LAN Jakarta, memantapkan materi uji kompetensi dan full Assessment menuju lisensi LSP P1 Politeknik STIA LAN Jakarta.

Dalam sambutannya Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta Prof. Dr. Nurliah Nurdin, MA., mengatakan pemantapan ini merupakan rangkaian program Politeknik STIA LAN Jakarta untuk membentuk Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) P1. Mahasiswa Politeknik STIA LAN Jakarta angkatan tahun 2020 wajib memiliki sertifikat kompetensi yang diberikan oleh LSP Politeknik STIA LAN Jakarta sesuai dengan bidang ilmu dan keahliannya masing-masing.

Narasumber kegiatan ini adalah Silvi dari Bagian Lisensi BNSP.

Share this: