Pekan Olahraga dan Seni Politeknik STIA LAN Jakarta

Senat Mahasiswa Politeknik STIA LAN Jakarta menyelenggarakan kegiatan “Competition Of Art And Sport (Spectra 2022) dengan tema ” Accept The Challenge, Get Our Glory “, pada hari Kamis, 16-18 Juni 2022.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta yang diwakili oleh Wakil Direktur Bidang I Akademikm, Dr. Mala Sondang S, M.A, di halaman kampus Politeknik STIA LAN Jakarta, Petamburan Kamis 16 Juni 2022 pagi.

Dalam sambutannya mewakili Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta, Mala mengatakan bahwa Politeknik STIA LAN Jakarta menyambut baik kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Mahasiswa Politeknik STIA LAN Jakarta ini dan mengapresiasi segala upaya yang dilakukan oleh panitia untuk terlaksananya kegiatan Porseni tersebut. Kegiatan ini juga sekaligus merupakan ajang silaturahmi sivitas akademika Politeknik STIA LAN Jakarta.

Pada kesempatan yang sama, Wadir III Bidang Kemahasiswaan Dr. Edy Sutrisno, S.E, M.Si., mengatakan bahwa kegiatan Competition Of Art and Sport, Spectra 2022 Senat Mahasiswa Politeknik STIA LAN Jakarta ini adalah sebuah wadah dalam menyalurkan minat, bakat dan hobi khususnya bagi Mahasiswa maupun Civitas Akademika Politeknik STIA LAN Jakarta, serta memelihara persatuan dan kesatuan diantara mahasiswa. Kegiatan ini juga merupakan sarana peningkatan kebugaran dan prestasi dengan sportivitas yang tinggi, juga mencetak dan menghasilkan calon penerus bangsa yang berdedikasi tinggi dengan segenap kemampuan dan keterampilannya.

Acara dilanjutkan dengan pertandingan-pertandingan yang diikuti oleh Mahasiswa, Dosen dan Tenaga Kependidikan Politeknik STIA LAN Jakarta. Segenap mahasiswa dan pegawai antusias mengikuti kegiatan pertandingan yang diperlombakan dan semoga dapat terus berlanjut pada waktu-waktu berikutnya untuk meningkatkan kebersamaan bagi civitas akademika Politeknik STIA LAN Jakarta.

Share this: