Kunjungan dari International Institute of Public Police & Management (INPUMA) University of Malaya, Malaysia.

Jakarta, 21 November 2023. Politeknik STIA LAN Jakarta mendapat kunjungan dari International Institute of Public Police & Management (INPUMA) University of Malaya, Malaysia. Kunjungan ini adalah salah satu program outbound dari INPUMA untuk para pelajar Sarjana Polisi Awam/ Master of Public Policy yang bertajuk, “Public Policy in Action: The Indonesian Experience”. Pada kegiatan kali ini di ikuti 17 orang mahasiswa INPUMA.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang pengalaman Indonesia, terutama dari aspek kepemimpinan, pemerintahan dan administrasi.

Kegiatan ini berlangsung di Ruang Serbaguna Politeknik STIA LAN Jakarta pada hari Selasa, 21 November 2023.

Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta, Prof. Dr. Nurliah Nurdin, MA. Dalam sambutannya Prof. Nurliah menyampaikan rasa syukur dan senang karena kunjungan dari University of Malaya ke Politeknik STIA LAN Jakarta dan berharap dapat dilanjutkan dengan kerjasama yang berkelanjutan. Sambutan dari University of Malaya dibawakan oleh Prof. Dr. Khadijah MD Khalid sebagai Direktur INPUMA. Dalam sambutannya, Prof. Khadijah menyampaikan bahwa mahasiswa yang hadir ada dari beberapa negara seperti Malaysia, Jepang, China dan Afghanistan. Prof Khadijah juga menyampaikan tujuannya dalam program ini yaitu untuk memberikan pengetahuan secara langsung dan berinteraksi langsung dengan negara terkait.

Dalam kegiatan ini diharapkan Mahasiswa University of Malaya dan Mahasiswa Politeknik STIA LAN Jakarta dapat bertukar pengetahuan dan pengalaman yang dapat mengembangkan kompetensi dan networkingnya.

Share this: