Kompetisi Wawasan dan Pengetahuan Lewat Prodi Battle Politeknik STIA LAN Jakarta 2023

Dalam rangka meningkatkan semangat kompetisi akademik mahasiswa, Politeknik STIA LAN Jakarta menyelenggarakan kegiatan Prodi Battle yang dibuka oleh Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta diwakili oleh Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan Dr. Edy Sutrisno, SE, M.Si. Di Ruang Serbaguna Kampus Politeknik STIA LAN Jakarta, Kamis 16 Maret 2023.

Prodi Battle adalah kompetisi antar program studi sarjana terapan Politeknik STIA LAN Jakarta, dengan kegiatan cerdas cermat dan debat terstruktur. Setiap tim prodi terdiri dari 3 orang mahasiswa, yang berkompetisi sesuai dengan aturan cerdas cermat dan debat terstruktur. Kegiatan prodi battle turut dihadiri oleh para dosen dan mahasiswa sebagai pendukung.
Kegiatan ini juga bagian dari rangkaian Dies Natalis Politeknik STIA LAN Jakarta.

Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan Politeknik STIA LAN Jakarta Dr. Edy Sutrisno, S.E., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan Prodi Battle dilaksanakan untuk mengasah bakat dan kemampuan mahasiswa dalam kecerdasan dan keterampilan akademik.

Pemenang lomba cerdas cermat maupun Debat terstruktur Prodi Battle adalah tim program studi Manajemen Sumber Daya Manusia Aparatur (MSDMA) Politeknik STIA LAN Jakarta.

Juri pada kegiatan debat adalah Dr. Ridwan Rajab,M.Si., Anita, S.Kom, M.Ti, dan Saut Gracer Sijabat, S.Psi, MM., dengan moderator Izzul Fatchu Reza, S.A.N, M.A. semuanya adalah Dosen Politeknik STIA LAN Jakarta.

Pembagian hadiah akan diberikan pada kegiatan Pagelaran Seni dan Budaya Politeknik STIA LAN Jakarta yang akan diselenggarakan pada Jumat 17 Maret 2023.

Kegiatan Prodi Battle berlangsung sangat meriah dan disiarkan secara langsung melalui YouTube Politeknik STIA LAN Jakarta.
Melalui kegiatan ini, semoga kapasitas akademik mahasiswa Politeknik STIA LAN Jakarta dapat meningkat, untuk menghadapi tingginya persaingan akademik dan keterampilan, baik pada skala nasional maupun global.

prodi #battle #cerdascermat #debat #PoliteknikSTIALAN #Jakarta #unggul #inteligen #tangkas #cerdas #smart #diesnatalis

Share this:

WISUDA 2024
Sabtu, 03 Agustus 2024
Segera daftarkan diri anda,
batas pendaftaran
Kamis, 27 Juni 2024
kuota terbatas !
Cek Kuota

This will close in 10 seconds

https://esdm.riau.go.id/web/logs1/