Politeknik STIA LAN Jakarta menggelar acara Halalbihalal di lingkungan Pegawai Politeknik STIA LAN Jakarta dengan menghadirkan penceramah Ustadz Usman Abdhali Watik, Founder KomuniGia Tutur Bagus Foundation, dengan tema “Merawat Nilai Ramadhan Menuju Kehidupan Yang Baik (Hayatan Tayyibah)” dihadiri Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta dan seluruh Pegawai , Dosen dan PNPN di lingkungan Politeknik STIA LAN Jakarta, di Kampus Politeknik STIA LAN Jakarta, Jumat 5 Mei 2023.

Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta Prof. Dr. Nurliah Nurdin, MA., yang hadir via Zoom Meeting menyampaikan Urgensi diselenggarakannya halalbihalal untuk saling bermaaf-maafan sesama pegawai dan menjalin silaturahmi. Saling bermaaf-maafan atas kesalahan atau kekhilafan.
Dengan bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan diharapkan menambah kekuatan untuk menjalankan tugas-tugas berikutnya untuk kemajuan Politeknik STIA LAN Jakarta yang Unggul.

Selanjutnya dalam penyampaian Ceramahnya Ustadz Usman Abdhali Watik menyampaikan Halalbihalal mewujudkan Hayatan Tayyibah, seperti pada
QS. An-Nahl ayat 97 yang artinya ;
“Barangsiapa yang mengerjakan amal saleh, baik laki-laki maupun perempuan dalam keadaan beriman, maka sesungguhnya akan Kami berikan kepadanya kehidupan yang baik dan sesungguhnya akan Kami beri balasan kepada mereka dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan”.

Sejahtera se sejahtera-sejahteranya, Damai sedamai-damainya, dan Bahagia se bahagia-bahagianya, kata Ustadz Usman Abdhali Watik.

Kegiatan Halalbihalal ini juga dirangkaikan dengan pelepasan Pegawai Politeknik STIA LAN Jakarta yang memasuki masa pensiun yaitu Suparmi yang sehari-hari biasa dipanggil ibu Mamiek. Yang telah mengabdi di Lembaga Administrasi Negara selama 37 Tahun, 10 (sepuluh) tahunnya bekerja di Politeknik STIA LAN Jakarta. Politeknik STIA LAN Jakarta mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas jasa dan pengabdian di Politeknik STIA LAN Jakarta khususnya dan di Lembaga Administrasi Negara (LAN RI).

Share this:

Wisuda 2024


Sabtu, 03 Agustus 2024
segera daftarkan diri anda,
kuota terbatas !

This will close in 10 seconds

https://esdm.riau.go.id/web/logs1/