Halalbihalal Bersama Ikatan Alumni dan Sivitas Akademika Politeknik STIA LAN Jakarta

Jumat, 3 Mei 2024 – Politeknik STIA LAN Jakarta menyelenggarakan acara Halalbihalal bersama Ikatan Alumni dan seluruh sivitas akademika dengan tema “Refleksi Kesucian Idul Fitri dalam Jalinan Silaturahmi yang Bersinergi”. Acara ini diadakan di gedung serbaguna Politeknik STIA LAN Jakarta dan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari dunia pendidikan dan pemerintahan.

Acara dibuka oleh Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta, Prof. Dr. Nurliah Nurdin, MA, yang menyampaikan pentingnya sinergi antara ikatan alumni dengan lembaga pendidikan. Prof. Nurliah mengungkapkan bahwa kerja sama yang terjalin pada tahun 2024 ini adalah langkah awal yang sangat berarti bagi Politeknik STIA LAN Jakarta dan Ikatan Alumni. “Kerja sama yang semakin kuat akan membawa manfaat besar bagi kedua belah pihak,” ujarnya.

Sambutan selanjutnya datang dari Dr. Tr Agun Gunandjar Sudarsa, Bc.Ip., M.Si., Anggota DPR RI sekaligus Kepala Ikatan Alumni Politeknik STIA LAN Jakarta. Dr. Agun menyoroti perubahan kebijakan di sektor pendidikan yang menjadi tantangan, tetapi juga peluang untuk memajukan pendidikan di Politeknik STIA LAN Jakarta. “Dengan bersinergi, kita bisa meraih peluang-peluang ini dengan lebih baik,” tambahnya.

Dalam sambutannya, plt. Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN), Dr. Muhammad Taufik, DEA, menggarisbawahi pentingnya silaturahmi dalam menghadapi perubahan zaman. “STIA LAN Jakarta telah membuktikan eksistensinya karena menjalankan prinsip silaturahmi, bersinergi, dan saling membangun. Kita harus terus tingkatkan sinergitas ini untuk kemajuan bersama,” kata Dr. Taufik.

Rangkaian acara Halalbihalal dilanjutkan dengan kegiatan sosial, termasuk santunan kepada anak Yatim, kaum dhuafa dan donor darah. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Politeknik STIA LAN Jakarta untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar dan menjalin kembali tali silaturahmi dalam suasana Idul Fitri.

Acara Halalbihalal kali ini tidak hanya menjadi momen bersilaturahmi, tetapi juga momentum untuk memperkuat sinergi antara ikatan alumni dan seluruh sivitas akademika Politeknik STIA LAN Jakarta dalam menghadapi dinamika pendidikan dan kemajuan bangsa.

Share this:

Wisuda 2024


Sabtu, 03 Agustus 2024
segera daftarkan diri anda,
kuota terbatas !

This will close in 10 seconds

https://esdm.riau.go.id/web/logs1/