“Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta Mendapatkan Amanah KPU RI sebagai Anggota Timsel KPUD Sulawesi Selatan”

Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta Prof. Dr. Nurliah Nurdin, M.A., mendapatkan amanah sebagai anggota Tim Seleksi Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum untuk satuan kerja Provinsi Sulawesi Selatan. Penetapan ini berdasarkan pada Surat Pengumuman Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) Nomor 1/SDM.12-pu/04/2023, tanggal 27 Januari 2023.

Tugas yang sebagai anggota Tim Seleksi calon anggota Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Selatan ini terhitung sejak bulan Februari hingga bulan April tahun 2023.

Pemilihan anggota Tim Seleksi dilakukan secara transparan dan terbuka ke publik, agar masyarakat dapat mengetahui latar belakang dan rekam jejak kandidat. Hal ini berhubungan dengan tugas yang akan diemban sebagai calon Anggota Tim Seleksi untuk melakukan seleksi secara transparan dan adil pula.

Nurliah Nurdin mengatakan dirinya siap untuk menjalankan tugas menjadi Tim Seleksi KPU satuan kerja Provinsi Sulawesi Selatan, dan berharap bisa memilih penyelenggara Pemilu yang kompeten.

Semoga penunjukan ini dapat membawa manfaat dan kebaikan dalam proses pemilihan anggota KPUD Sulawesi Selatan, sehingga berjalan lancar dan dapat menentukan anggota KPUD terbaik pilihan masyarakat.

Share this:

WISUDA 2024
Sabtu, 03 Agustus 2024
Segera daftarkan diri anda,
batas pendaftaran
Kamis, 27 Juni 2024
kuota terbatas !
Cek Kuota

This will close in 10 seconds

https://esdm.riau.go.id/web/logs1/