Bantuan dari Politeknik STIA LAN Jakarta untuk Korban Gempa di Cianjur, Jawa Barat

Politeknik STIA LAN Jakarta mengadakan kegiatan bakti sosial untuk membantu korban gempa di Cianjur. Bakti sosial tersebut terdiri dari kegiatan pengumpulan sumbangan dan pengerahan tenaga relawan.

Sumbangan dari segenap sivitas akademika diberikan oleh Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta, Prof. Dr. Nurliah Nurdin, MA melalui tim relawan Politeknik STIA LAN Jakarta yang dipimpin oleh Wadir III Bidang Kemahasiswaan Dr. Edy Sutrisno, SE, M.Si.

Sumbangan tersebut berasal dari tenaga kependidikan, dosen, dan mahasiswa Politeknik STIA LAN Jakarta yang dikumpulkan melalui open donasi dan dana peduli sesama yang secara rutin disumbangkan oleh pegawai Politeknik STIA LAN Jakarta melalui rekening donasi peduli sesama setiap bulannya.

Tim relawan telah berangkat menuju daerah terdampak gempa di Cianjur pada hari Rabu, 23 November 2022.

Setelah tiba di lokasi bencana, tim relawan Politeknik STIA LAN Jakarta segera bergabung dengan Tim Relawan Politeknik STIA LAN Bandung.

Dari sejumlah 12 orang tim Relawan Politeknik STIA LAN Jakarta bertugas, 4 orang diantaranya tetap berada di posko untuk membantu dapur umum, 2 orang ikut turun membantu Tim SAR, dan 6 orang siaga di Pendopo Kabupaten Cianjur untuk membantu penerimaan bantuan dari masyarakat.

Semoga bantuan yang diberikan Politeknik STIA LAN Jakarta dan masyarakat umum dapat meringankan beban para korban bencana di Cianjur.

Share this:

WISUDA 2024
Sabtu, 03 Agustus 2024
Segera daftarkan diri anda,
batas pendaftaran
Kamis, 27 Juni 2024
kuota terbatas !
Cek Kuota

This will close in 10 seconds

https://esdm.riau.go.id/web/logs1/