Rapat Koordinasi Tiga Kampus Politeknik STIA LAN RI

Politeknik STIA LAN menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi Politeknik STIA LAN 3 Kampus, yaitu Politeknik STIA LAN Jakarta, Bandung dan Makassar. Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Utama Lembaga Administrasi Negara (LAN RI), Dra. Reni Suzana, MPPM., diikuti oleh Direktur dan Wakil Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta, Bandung dan Makassar masing-masing beserta KaProdi dan Wakil KaProdi, dan sebagian Kepala unit. Kegiatan ini diselenggarakan selama 3 (tiga) hari, yaitu pada tanggal 27 Februari 2023-1 Maret 2023 di Hotel Harper, Jl. Mangkubumi, Yogyakarta.

Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta Prof. Dr. Nurliah Nurdin, MA hadir bersama Wakil Direktur Bidang Akademik Dr. Mala Sondang S, MA., Wakil Direktur Bidang Umum Dr. Neneng Sri Rahayu, ST, M.Si, Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan Dr. Edy Sutrisno, SE, M.Si., para Kepala Prodi, Kepala Unit P3m dan Kepala Unit Penjaminan Mutu.

Adapun agenda yang dilaksanakan pada rapat koordinasi 3 Kampus Politeknik STIA LAN difokuskan pada pembahasan isu-isu termutakhir Politeknik STIA LAN, khususnya terkait respon atas Peraturan Pemerintah No. 57 Tahun 2022 tentang Penyelenggaraan Perguruan Tinggi oleh Kementerian dan Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (PTKL).

Hasil dari rapat koordinasi Politeknik STIA LAN adalah tercapainya kesepakatan terkait: (a) hasil evaluasi atas pelaksanaan anggaran kegiatan Politeknik STIA LAN; (b) penyamaan persepsi dalam hal strategi kesiapan memenuhi PP tentang PTKL; (c) penyamaan persepsi dalam hal persiapan akreditasi menuju peringkat akreditasi Unggul; (d) penyamaan persepsi dalam hal kegiatan program studi; (e) penyamaan persepsi dalam hal pelaksanaan penelitian institusi; dan (f) penyamaan persepsi dalam hal strategi penyiapan Rencana Strategis Politeknik STIA LAN.

Kegiatan Rapat Koordinasi berjalan dengan sukses dan masing-masing kampus Politeknik STIA LAN sepakat untuk memperbaiki mutu dan kualitas agar pendidikan di Politeknik STIA LAN lebih baik lagi dan dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi ilmu administrasi, masyarakat, bangsa dan negara.

RapatKoordinasi #Politeknik #STIALAN #Jakarta #Bandung #Makassar #Rakor #Unggul #LANRI #PTKL

Share this:
https://esdm.riau.go.id/web/logs1/