Pembukaan Rapat Kerja Politeknik STIA LAN Jakarta 2022

Politeknik STIA LAN Jakarta menyelenggarakan kegiatan rapat kerja Tahun 2022 dengan tema “Inovasi dan Transformasi Digital Menuju Politeknik STIA LAN Jakarta Berdaya Saing” dibuka oleh Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta, Prof. Dr. Nurliah Nurdin, MA., yang dilaksanakan di The Village Resort Bogor, Cikreteg Pancawati Bogor, Jawa Barat. Senin – Rabu, 10 – 12 Januari 2022.

Kegiatan rapat kerja ini adalah sebuah kegiatan tahunan Politeknik STIA LAN Jakarta untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan pada tahun sebelumnya sekaligus pemantapan perencanaan kegiatan di tahun yang berjalan. Sebagaimana disampaikan oleh Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta, program dan kegiatan Politeknik STIA LAN Jakarta harus mengacu pada visi dan misi Lembaga Administrasi Negara dan Politeknik STIA LAN Jakarta, yang tertuang dalam Rencana Strategis Lembaga Administrasi Negara dan rencana strategis Politeknik STIA LAN Jakarta.

Rencana strategis tersebut untuk kemudian diturunkan menjadi perjanjian kinerja antara Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta dengan Kepala Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia.

Kegiatan pada hari pertama ini adalah arahan dari Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta, strategi pemenuhan kriteria unggul akreditasi BAN-PT oleh Pusat Penjaminan Mutu, evaluasi program dan kegiatan tahun 2021 dari Kewadiran I Bidang Akademik, Kewadiran II Bidang Umum, dan Kewadiran III Bidang Kemahasiswaan. Kegiatan hari pertama ini juga dimantapkan dengan adanya kegiatan penyegaran pikiran dan jiwa oleh dr. Aisyah Dahlan, CHt.CM.NLP., dengan tema “Ikhtiar dan Lingkungan Kerja Unggul”.

Secara umum kegiatan di hari pertama ini dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan banyak masukan dengan adanya diskusi interaktif antar peserta raker. Nurliah berpesan agar semua pegawai tanpa terkecuali dapat memberikan sumbangsih dalam memajukan Politeknik STIA LAN Jakarta.

Share this: