Kegiatan Excellent Service dan Rapat Kerja Politeknik STIA LAN Jakarta 2021, Menuju Kampus Vokasi Berkualitas

Kegiatan Excellent Service dan Rapat Kerja Politeknik STIA LAN Jakarta 2021, Menuju Kampus Vokasi Berkualitas

Politeknik STIA LAN Jakarta menyelenggarakan rapat kerja selama dua hari kerja, dengan dipimpin oleh Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta, Prof. Dr. Nurliah Nurdin, M.A. Kegiatan ini diselenggarakan online via zoom, pada hari Rabu dan Kamis, 4 dan 5 Februari 2020.

Direktur mengatakan bahwa raker ini harus dioptimalkan dalam rangka mensinkronkan seluruh kegiatan dan program kerja antarunit dan prodi, agar dapat berjalan dengan baik dan tidak tumpeng tindih waktu pelaksanaanya.
Kegiatan raker ini diawali dengan kegiatan pelatihan Service Excellent,  bersama narasumber dari tim psikolog Universitas Indonesia. Kegiatan service excellent ditujukan untuk merefresh mindset pegawai dan mental pegawai agar lebih bahagia, rileks, namun tetap fokus.

Raker pada hari kedua dilaksanakan berupa pembagian lima kelompok kerja (pokja), yaitu 1) pokja jurusan dan program studi; 2) pokja P2m dan SPI; 3) pokja P3m dan LSP; 4) Pokja Teknologi Informasi; dan 5) pokja LABADM dan Lab Bahasa. Masing-masing pokja membahas program kerja yang akan dilaksanakan masing-masing unit dan prodi pada tahun 2021. 

Pada sesi kedua di raker hari kedua, masing-masing pokja menyampaikan paparan hasil rapat kerjanya. Pokja Jurusan dan Prodi,  merencakan kegiatan Penyusunan RPS, Review Kurikulum, Modul Praktek, Bedah buku, Seminar-Seminar, dan Kuliah Umum. Pokja P2M dan SPI membahas Review SOP, Monitoring Proses Bisnis, Penjaminan Mutu, dan Audit Mutu Internal. Pokja P3M dan LSP  membahas Penelitian, PKM, Jurnal, dan persiapan pembentukan LSP. Pokja Teknologi  Informasi membahas Revitalisasi Website, Email, Sistem informasi Akademik Cloud, dan Pemanfaatan Insights pada LMS Microsoft Teams. Adapun Pokja LABADAM dan lab. Bahasa membahas fasilitasi penyusunan modul praktikum dan verifikasi abstrak bahaa Inggris pada tugas akhir mahasiswa.

Setelah masing-masing pokja menyampaikan paparannya, manajemen dan dosen maupun tendik memberikan tanggapan, usul, dan sarannya kepada masing-masing pokja. Rapat Kerja ini ditutup oleh Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta. Dalam sambutan penutupannya, direktur mengapresiasi kelancaran dan keberhasilan Raker ini di tengah keterbatasan yang ada karena dilaksanakan secara daring.Direktur mengiingatkan agar setiap pegawai tetap dapat menjaga semangat dan kesehatannya walaupun tidak dilaksanakan excellent service dan raker secara luring, dalam rangka mencapai target yang ditetapkan pada pekerjaan masing-masing di Politeknik STIA LAN Jakarta.

#rapatkerja #politeknikstialanjakarta #excellent #service #kampus #jakarta #pmb

Share this:
https://esdm.riau.go.id/web/logs1/