Garage Sale Menjadi Cara Lembaga Administrasi Negara untuk Berbagi dan Memberi

Jakarta, 29 Juli 2024 – Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI) menyelenggarakan bazaar barang bekas dan baru sebagai salah satu rangkaian kegiatan menuju perayaan hari ulang tahun LAN RI yang ke-67. Acara ini diadakan pada hari Senin, 29 Juli 2024, di area parkir mobil Kampus Politeknik STIA LAN Jakarta.

Perayaan HUT ke-67 LAN RI yang mengusung tema “Bigger, Smarter, Better” ini menunjukkan komitmen lembaga untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan demi kemajuan bangsa dan negara.

Bazaar ini menawarkan beragam barang bekas dan baru yang berkualitas, mulai dari pakaian, aksesoris, buku, hingga peralatan rumah tangga. Dengan harga yang terjangkau, acara ini menarik perhatian banyak pengunjung, termasuk pegawai LAN RI, mahasiswa, dan masyarakat sekitar.

Acara ini sudah menjadi tradisi tahunan yang dilakukan oleh LAN RI dengan mengumpulkan barang-barang yang tidak terpakai tapi masih layak pakai milik pegawai untuk diperjualbelikan. Menariknya, seluruh hasil penjualan dari bazaar ini akan didonasikan untuk kegiatan sosial, sebagai bentuk kepedulian LAN RI terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Dengan diadakannya bazaar ini, LAN RI berharap dapat memberikan dampak positif dan inspirasi bagi banyak pihak untuk terus peduli dan berbagi dengan sesama. Kegiatan ini diharapkan menjadi tradisi tahunan yang dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat.

Share this:
https://esdm.riau.go.id/web/logs1/