Lembaga Administrasi Negara memperoleh Penghargaan Pelayanan Publik dengan Kategori Sangat Baik Tahun 2020 melalui Pelayanan Publik Kaum Rentan (Difabel) pada Politeknik STIA LAN Jakarta

Lembaga Administrasi Negara (LAN RI) menerima penghargaan dari Menpan RB sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik dengan Kategori " Sangat Baik ". Penghargaan ini diterima oleh Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta, Prof. Dr. Nurliah Nurdin, MA., dengan disaksikan oleh Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN RI) Dr. Adi Suryanto, M.Si., dan dihadiri oleh para Menteri Kabinet Indonesia Maju, Pimpinan Lembaga dan Pemerintah Daerah, di Ballroom Hotel Ritz Carlton SCBD Jakarta, Selasa (9/3).

Penghargaan yang diterima oleh LAN RI merupakan role model penerapan sarana prasarana pelayanan publik kaum rentan, yang baru dilaksanakan pada tahun 2020 sebagai wujud apresiasi kinerja pelayanan publik, khususnya dalam hal sarana prasarana bagi kaum rentan difabel di salah satu satuan kerja di lingkungan LAN RI, yaitu Politeknik STIA LAN Jakarta.

Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta, Prof. Dr. Nurliah Nurdin, MA., merasa terharu sekaligus berbahagia atas dicapainya penghargaan pelayanan publik ini melalui peran serta Politeknik STIA LAN Jakarta. Beliau juga merasa bersyukur atas upaya yang telah dilaksanakan oleh Politeknik STIA LAN Jakarta mendapatkan apresiasi penghargaan dari Menpan-RB.

Penghargaan ini sekaligus meneguhkan kembali komitmen dan visi Politeknik STIA LAN Jakarta untuk menjadi perguruan tinggi terapan unggulan di bidang administrasi, melalui kegiatan tridharma perguruan tinggi dan berbagai pelayanan publik yang dapat diakses oleh masyarakat secara adil, berkualitas, transparan, profesional, dan akuntabel.

Penghargaan ini juga merupakan bukti nyata perhatian Politeknik STIA LAN Jakarta terhadap kaum rentan yaitu kaum disabilitas dan perempuan, yang tetap mendapatkan pelayanan yang maksimal dan tidak diskriminatif dari penerima pelayanan yang lainnya.

Penghargaan ini diterima juga berkat kerja sama dari seluruh sivitas akademika Politeknik STIA LAN Jakarta yang telah berupaya secara optimal dalam memberikan pelayanan publik sepenuh hati, sesuai dengan standar pelayanan di Politeknik STIA LAN Jakarta.

Penghargaan pelayanan publik ini semoga semakin memotivasi segenap sivitas akademika Politeknik STIA LAN Jakarta dan instansi-instansi publik lainnya untuk meningkatkan pelayanan publik kepada stakeholdernya, khususnya bagi kaum rentan seperti difabel, perempuan, ibu hamil, serta lansia agar tetap dapat mendapatkan kenyamanan dalam menerima pelayanan. 

Politeknik STIA LAN Jakarta, advancing competencies, bringing changes.

#pelayanan #publik #penghargaan #kemenpanrb #politeknik #stialanjakarta #lanri #makarti #bhakti #nagari #kampus #jakarta #pmb #mahasiswa #baru

Share this:
https://esdm.riau.go.id/web/logs1/