Evaluasi Perkuliahan Semester Gasal dan Persiapan Perkuliahan Semester Genap Prodi Magister Terapan TA 2021

Dalam rangka melakukan evaluasi dan peningkatan mutu perkuliahan di Program Magister Terapan, Politeknik STIA LAN Jakarta menyelenggarakan rapat evaluasi perkuliahan semester gasal prodi Magister Terapan Tahun 2021/2022 dan persiapan perkuliahan semester genap TA 2021/2022

Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta Prof. Dr. Nurliah Nurdin, MA. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh dosen Magister Terapan di Politeknik STIA LAN Jakarta, secara daring via Zoom, Jumat 31 Desember 2021.

Rapat evaluasi ini dipimpin oleh Ketua Prodi Magister Terapan Dr. Asropi. Asropi menyampaikan beberapa masukan dari mahasiswa program Magister Terapan Politeknik STIA LAN Jakarta, seperti media pembelajaran, kasus-kasus terapan, metode jadwal mengajar dan komunikasi dua arah dengan mahasiswa.

Masukan-masukan ini sangat penting bagi para dosen dalam rangka peningkatan mutu kegiatan belajar mengajar di Politeknik STIA LAN Jakarta.

Semoga perkuliahan prodi Magister Terapan Politeknik STIA LAN Jakarta lebih bermutu, berkualitas, dan aplikatif bagi para mahasiswa.

magister #terapan #Politeknik #STIALAN #Jakarta #kampusJakarta #D4 #S2 #S3
Share this:
https://esdm.riau.go.id/web/logs1/