Politeknik STIA LAN Jakarta menyelenggarakan kegiatan tes anti narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) kepada Mahasiswa Politeknik STIA LAN Jakarta

Politeknik STIA LAN Jakarta menyelenggarakan kegiatan tes anti narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) kepada Mahasiswa Politeknik STIA LAN Jakarta pada hari Sabtu, 13 November 2021 di Gedung Makarti Bhakti Nagari, Kampus ASN Corporate University LAN RI, Pejompongan, Jakarta Pusat.

Tes anti narkoba yang menggunakan sampel urine ini merupakan wujud aksi nyata dalam melanjutkan sosialisasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) yang telah dilaksanakan sebelumnya pada hari Jumat, 5 November 2021 secara daring.

Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka mendukung Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika dan prekursor Narkotika Tahun 2020-2024.

Seluruh mahasiswa sarjana yang mengikuti ķegiatan tersebut antusias dalam mengikuti tata tertib dan arahan petugas Badan Narkotika Nasional yang menjadi panitia utama kegiatan tersebut.

Semoga dengan kegiatan tes ini dapat meningkatkan semangat mahasiswa untuk melakukan gaya hidup sehat dan menjauhi narkoba, yang sangat buruk efeknya bagi masa depan generasi bangsa. Prestasi, yes. Narkoba, big no!!

Share this:
https://esdm.riau.go.id/web/logs1/