Unit
Laboratorium

UNIT

LABORATORIUM

Laboratorium

INFORMASI UMUM

      1. Fungsi dan Tugas

2.2.2.1 Fungsi

Laboratorium Administrasi dalam prakteknya merupkan laboratorium induk yang membawahi beberapa Laboratorium spesifik. Laboratorium spesifik didirikan berdasar kebutuhan yang membutuhkan fokus dan konsentrasi pada satu bidang. Berikut beberupa fungsi LABADM :

  1. Fungsi koordinatif, yaitu sebagai pihak yang bertanggung jawab terhadap keberlangsungan Laboratorium spesifik berikut mengkoordinasikan antar Laboratorium spesifik.
  2. Fungsi Implementatif, yaitu LABADM berfungsi sebagai pelaksana penelitian, kajian dan pengembangan ilmu administrasi berdasarkan SK Kepala LAN No. 3 Tahun 2019 tentang Poltek STIA LAN.
  3. Fungsi Kontrol, yaitu LABADM mempunyai fungsi untuk melakukan kontrol dan evaluasi terhadap penyelenggaraan Laboratorium spesifik sesuai dengan peraturan yang berlaku.

2.2.2.2 Tugas

Sesuai dengan peraturan yang berlaku,maka LABADM mempunyai tugas sebagai berikut :

  1. Menyediakan fasilitas bagi implementasi ilmu administrasi agar mahasiswa dan dosen dapat merasakan ciri pendidikan terapan.
  2. Menyediakan fasilitas dan atau menyelenggarakan penelitian dan kajian terhadap isu-isu terkini dalam ilmu administrasi.
  3. Menyediakan fasilitas atau sarana pengembangan kreativitas bagi dosen dan mahasiswa dalam bidang ilmu administrasi.
  4. Menjalin jejaring dengan pihak luar terkait agar realisasi pendidikan administrasi terapan dapat berjalan seiring perkembangan zaman.

FORM KEPUASAN PELANGGAN 

https://bit.ly/SUrveyPenggunaRuangLabDosen

Hasil

https://bit.ly/SurveyPenggunaRuangLabMahasiswa

Hasil

VISI

Terwujudanya Civitas Akademik STIA LAN Jakarta yang berkualitas internasional dalam hal administrasi terapan

MISI

  1. Menjadi center of knowledge dalam bidang studi administrasi terapan.
  2. Menjadi sarana untuk implementasi teori dan konsep dalam administrasi melalui kegiatan praktik dan praktikum.
  3. Sebagai wadah pengembangan ilmu administrasi terapan bagi dosen dan mahasiswa melalui kegiatan penelitian dan kajian dalam bidang administrasi.
  4. Meningkatkan kontribusi dan kerja sama dengan berbagai pihak dengan mengembangkan produk hasil inovasi dan kreasi bidang administrasi di tingkat nasional maupun internasional.