Berita Institusi

Penandatanganan Kerja Sama Dengan Perpusnas

Politeknik STIA LAN Jakarta menyelenggarakan Penandatanganan kerjasama dengan Perpustakaan Nasional RI, di Kampus Politeknik STIA LAN Jakarta, Selasa (19/1).

Politeknik STIA LAN Jakarta diwakili oleh Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta Prof. Dr. Nurliah Nurdin, MA dan Perpustakaan Nasional RI diwakili oleh Sekretaris Utama Perpustakaan Nasional RI, Dra. Woro Tri Haryanti, MA., dan disaksikan oleh Sekretaris Utama Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI, Dra. Reny Suzana, MPPM.

Kegiatan ini diselenggarakan secara luring dan daring via Zoom Meeting yang dihadiri sivitas akademika Politeknik STIA LAN Jakarta dan pejabat dari Perpustakaan Nasional RI beserta staf.

Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan literasi ASN, Dosen, dan Mahasiswa melalui pengembangan pengelolaan perpustakaan.

Sekretaris Utama LAN RI, Dra. Reny Suzana, MPPM mengatakan bahwa kerjasama ini sangat strategis untuk menyongsong era digital dan era keterpaduan dan sinergi antar entitas publik. Meningkatkan literasi ASN, Dosen, dan Mahasiswa melalui pengembangan pengelolaan perpustakaan, serta meningkatkan kolaborasi dan manfaat dari penyediaan layanan perpustakaan, pemagangan, dan pendidikan antara Perpusnas RI dengan Politeknik STIA LAN Jakarta.

Dalam kesempatan ini, Sekretaris Utama Perpustakaan Nasional RI, Dra. Woro Tri Haryanti, MA. menyambut baik kerjasama yang dilakukan dan mengharapkan agar kegiatan ini dapat memudahkan segenap Mahasiswa, Dosen dan Pegawai Politeknik STIA LAN Jakarta memudahkan akses untuk meminjam buku di Perpustakaan Nasional RI yang sangat bermanfaat untuk pendidikan di Politeknik STIA LAN Jakarta.

Kegiatan ini juga diawali dengan pelayanan pembuatan kartu anggota Perpustakaan Nasional RI yang langsung jadi di tempat, yang diikuti oleh para Dosen, Mahasiswa dan Pegawai Politeknik STIA LAN Jakarta.

So, beruntung dong buat kamu-kamu mahasiswa Politeknik STIA LAN Jakarta. Dengan berjalannya kerjasama ini, Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) yang kamu miliki juga dapat kamu pergunakan sebagai kartu anggota Perpustakaan Nasional RI dan Perpustakaan LAN RI, Serta Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta,  Keren, 'kan!

 

BERITA LAINNYA

Institusi
Institusi
  • admin-web
  • 24 Feb 2021
Institusi