Berita Kegiatan

Direktur Menyapa : Merawat Kesehatan Jasmani dan Rohani, Bekal Utama Peningkatan Imunitas Pegawai Politeknik STIA LAN Jakarta

Merawat Kesehatan Jasmani dan Rohani, Bekal Utama Peningkatan Imunitas Pegawai Politeknik STIA LAN Jakarta

Dalam rangka memberikan motivasi kerja kepada segenap sivitas akademika Politeknik STIA LAN Jakarta dan mendengarkan laporan pegawai selama dilaksanakannya Work from Home (WFH) di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Politeknik STIA LAN Jakarta menyelenggarakan kegiatan 'Direktur Menyapa' yang diselenggarakan via zoom pada hari Rabu 7 Juli 2021 pukul 07.00-08.00 WIB.

Acara "Direktur Menyapa" dimoderatori oleh Wakil Direktur 2 Bidang Administrasi, Dr. Neneng Sri Rahayu, M.Si. Acara ini dimulai dengan doa bersama, yang dipimpin oleh Ustadz Dr. Asropi, M.Si., dalam rangka kesehatan dan keselamatan untuk semua pegawai Politeknik STIA LAN Jakarta.

Pada kegiatan tersebut, Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta, Prof. Dr. Nurliah Nurdin, MA., mengingatkan agar seluruh pegawai Politeknik STIA LAN Jakarta senantiasa menjaga kesehatan dan memperhatikan keadaan rekan tenaga kependidikan atau dosen Politeknik STIA LAN Jakarta yang terpapar Covid 19. 

Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta menanyakan satu per satu keadaan pegawai yang pernah terinfeksi virus covid-19 dan menanyakan keadaan lingkungan tempat tinggal pegawai Politeknik STIA LAN Jakarta.

Nurliah juga meminta masing-masing pegawai agar menjaga kinerjanya, khususnya selama WFH agar target kinerja yang telah ditetapkan dapat tercapai. Nurliah meminta agar kualitas pelayanan digital ditingkatkan dengan kondisi pandemi saat ini, sebagai bagian dari pelayanan Politeknik STIA LAN Jakarta.

Masing-masing wakil direktur memberikan laporan kondisi terkini dalam bidang pendidikan, administrasi umum, dan kemahasiswaan. 

Wadir 1,  Dr. Mala Sondang, menyampaikan bahwa kegiatan perkuliahan hampir memasuki masa Ujian Tengah Semester dan mahasiswa doktor akan segera mengikuti sidang prelium. Kewadiran 1 juga sedang berusaha mencari formula yang tepat untuk pola pembibitan untuk rekrutmen mahasiswa Politeknik STIA LAN Jakarta, sebagai respon dari Rencana Peraturan Pemerintah Perguruan Tinggi Kementerian/Lembaga Lain (RPP PTKL).

Wadir II,  Dr. Neneng Sri Rahayu, mengatakan bahwa pihak Administrasi Umum (Adum) sedang berusaha memaksimalkan serapan anggaran yang masih berada di angka 38 persen. Adum telah melaksanakan audit jaringan internet dan saat ini sedang menyiapkan pekerjaan perbaikan toilet, dan kegiatan lainnya.

Wadir III, Dr. Edy Sutrisno mengatakan bahwa saat ini sedang pemantapan pelaksanaan seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Gelombang Dua yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 17 Juli 2021. Kegiatan Himpunan Mahasiswa dan Unit Kegiatan Mahasiswa dilaksanakan secara daring. Hima maupun UKM dihimbau untuk senantiasa memberikan perhatian, support, dan semangat bagi mahasiswa yang terpapar virus covid-19 beserta keluarganya.

Sebagai penutup, direktur mengingatkan agar seluruh dosen dan tenaga kependidikan mengambil langkah preventif untuk menghindari penularan virus covid-19 dengan tetap berada di rumah dan hanya keluar rumah jika sangat terpaksa seperti membeli barang kebutuhan. Direktur juga mengingatkan pegawai agar senantiasa meningkatkan imunnya melalui upaya peningkatan kesehatan jasmani maupun rohani.

 

BERITA LAINNYA

Whatsapp-Button