Berita Kegiatan

COLLOQUIUM : Agenda 2030 and Global Governance in Turbulent Times

Politeknik STIA LAN Jakarta Menyelenggarakan Colloquium Pertama ditahun 2020.

Politeknik STIA LAN Jakarta menyelenggarakan Colloquium diawal tahun 2020 dengan tema “Agenda 2030 and Global Governance in Turbulent Times” bertempat di Gedung Makarti Bhakti Nagari Pejompongan Jakarta, Senin 3 Februari 2020.
Colloquium ini menghadirkan pembicara dari German Development Institute (GDI), DR. Wulf Rainers (Senior Researcher and Head of Programme Managing Global Governance (MGG).
Kegiatan ini dihadiri 400 peserta yang terdiri mahasiswa program sarjana terapan, magister Terapan dan program doktor terapan, serta dosen Politeknik STIA LAN Jakarta. Hadir juga dalam Colloquium Jabatan Pimpinan Tinggi dan pegawai dilingkungan Lembaga Administrasi Negara (LAN).
Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta, Prof. Dr. Nurliah Nurdin, MA dalam sambutannya mengatakan Colloquium kali ini diharapkan menjadi sarana knowledge sharing bagi seluruh sivitas akademia Politeknik STIA LAN Jakarta.
Sementara itu dalam paparannya Dr. Wulf Rainers menjelaskan beberapa poin terkait tantangan global diera yang penuh gejolak seperti global warmning, ecological footprint, agenda PBB untuk SDGs pada tahun 2030, peran ASN dan Lembaga Administrasi Negara dan kerjasama Indonesia dengan MGG dalam menghadapi tahun 2030.
.
.
#PoliteknikSTIALANJakarta
#LANuntuknegeri

Sumber