Berita Kegiatan

Knowledge Sharing

Era revolusi industri 4.0 dan society 5.0 saat ini telah mengakibatkan disrupsi di segala bidang, dengan ciri-ciri zaman yang penuh dengan volatilitas, ketidakpastian, kompleksitas, dan ambiguitas.

Hoaks dan aktivitas buzzer menghiasi media sosial dan sulit untuk mengenali mana yang merupakan kebenaran dan mana yang merupakan kabar manipulasi, untuk mempengaruhi cara berpikir masyarakat.

Masyarakat harus cerdas dalam bermedia sosial dengan menjaga etika, sopan santun, dan mengedepankan akal sehat. 

Dalam memberikan pencerahan tentang literasi media menuju masyarakat yang bijak dalam bermedia sosial dan menggunakan teknologi, ikutilah  Knowledge Sharing bersama Ismail Fahmi, Ph.D. (penggagas Drone Emprit) yang akan diselenggarakan pada hari Kamis, 4 Maret 2021 pukul 09.00-12.00 WIB. Kegiatan ini juga akan diisi dengan Keynote Speech dari Prof. Dr. Nurliah Nurdin (Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta) dan Drs. Muhammad Syarif Bando (Kepala Perpustakaan Nasional RI).

Acara ini bersifat gratis dan terbuka untuk umum, melalui aplikasi Zoom dengan Meeting ID 847 8113 6465, passcode kmSTIALAN. Tersedia sertifikat elektronik bagi peserta yang hadir dan juga disediakan merchandise bagi peserta terpilih.

Tunggu apa lagi, segera catat di agenda Anda. Bijak bermedia sosial, tingkatkan literasi digital bersama Politeknik STIA LAN Jakarta. Advancing Competencies, Bringing Changes.

#poltekstialanjakarta #droneemprit #literasi #digital #informasi #revolusiindustri #mediasosial

 

BERITA LAINNYA