Berita Kegiatan

Doa Bersama Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta

Lembaga Administrasi Negara menyelenggarakan kegiatan rutin "Ceramah dan  Doa  Bersama" dengan penceramah Prof. Dr. Nasaruddin Umar, M.A. (Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai muslim LAN RI, Online Via Zoom, Senin (22/3)

Penyelenggara atau host pada kegiatan doa kali ini adalah Politeknik STIA LAN Jakarta. Mengawali kegiatan ini, Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta Prof. Dr.  Nurliah Nurdin, M.A., mengatakan bahwa kegiatan do'a bersama ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan spiritual pegawai dan mengucapkan terima kasih atas perkenan Prof. Nasarudin Umar untuk mengisi kegiatan do'a bersama ini.

Dalam tausiyyahnya, Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar, M.A. menyampaikan perihal   isra' mi'raj Nabi Muhammad Saw, setiap Muslim harus mengimani bahwa isra' dan mi'raj-nya Rasulullah SAW,  dilaksanakan dalam semalam, dengan kendaraan buraq yang telah diberikan keberkahan oleh Allah di sekelilingnya. Isra' mi'raj harus dijadikan refleksi bagi segenap kaum muslimin untuk sholat bukan sekedar melaksanakan kewajiban, namun untuk dijadikan kebutuhan agar khusyu'.

Kegiatan ini dihadiri oleh 731 orang pegawai LAN RI, termasuk Kepala LAN RI dan para pejabat JPT LAN RI dan ditutup dengan doa bersama dengan dipimpin oleh Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar. 

Untuk umat kristian LAN RI juga diadakan doa bersama online via zoom  dengan link tersendiri.

#ceramah #lanuntuknegeri #politeknikstialanjakarta #kampus #pmb #doa #bersama

BERITA LAINNYA